/
All we've got left are the memories . Cheers! Tomorrow you'll shine☀ -i.c

Monday, December 19, 2011

Sukseess :D

Hari ini ...
aku habis lomba nge - blog.sumpah deg-deg an banget.

terus waktu mau mulai,, aku bingung ..
"he rek ,ayo ke multimedia" kataku
"enggak,aku gak ikut he.. aku cman bantuin" kata temenku
"Ayoa ,,,pehliss... mosok aku sendirian??"jawabku

akhirnya aku tinggal,aku ke kantin nyariin temenku Nabila

"Nab,ayo ke Multimedia .. lomba blog..." ajak ku
"ha??aku mek bantuin tok ...:jawabnya
"Aduh nab ,, plis yo .. anak-anak lho gak niat ..malah main game .." rengek ku :P
"Maaf ya mbak ,, gak punya uang kecil .." Jawab temenku
"NAB! pelis banget he..jok guyon .. muepet ni dah mulai .." Jawabku setengah nangis
"Waduh ,, maaf mbakk .." Jawabnya lagi

setelah beradu mulut beberapa kali dan merengek-rengek kayak anak kecil mau balon nangis 
berhasilberhasilberhasil mbujuk temanku itu dengan takpaksa ,,sampek tak tarik -_- 
karena dia alasan doang.



Lalu aku dan Nabila ke TU mbuat ngajak anak - anak .
nangis "Hani ,Nia ayo ke Multimedia .." Ajak ku
"Sek ,, Bentar .." Jawab Hani sambil main game harvest moon .
aku lagi sensi pula .. yowes langsung tak tinggal hani dan nia itu -______________-
aku bingung , masak nge - blog cuman 2 orang ? akhirnya secara dadakan aku ngajak Diah

"lha nanti aku ngapain?aku gak bisa nge - blog?" tanya Diah polos
"ngetik bantuin aja bisa khan?masa ngetik gak bisa ?" jawab ku

dan akhirnya langsung aku ke Muktimedia ..
tapi tiba-tiba Hani nyusul ,, hahaha -_-"

Lomba pun dimulai *jengjeng

bingung juga,Wifi ruang Multi gak ada .. bingung mau ngapain . untung waktunya panjaannggg 
dari jam 07.40 - 11.00 hohoho -_-b

Bingung mau buka blog gimana,akhirnaya Hani cari pinjeman modem.tapi gak ada.
Balik lagi Diah , juga ndak ada .Akhirnye aku .
Coba minjem ke anak cowok,maunya Ryan , tapi di pake LS - an -_-
kembali wes aku dengan muka melas. SPONTAN ketemu mutia

ternyata punya modem ,pinjem deh .di bolehin .langsung balik lagi.

begitu di coba instal lha berhasil.begitu mau dibuat internet kok gagal . bingung maneh  -____-

Untung ada Mbak Levina mau minjemin leptop dan modem nya buat kita pake alhamdulillah ya sesuatu ... dengan berterima kasih dan agak malu - malu kita pake deh.

setelah ribut beberapa waktu jadi deh 4 artikel.  begitu denger berita dari Mbak Levina kalo harus 5 artikel bingung dah aku +___+

mau apa lagi yaaa... kosong wes. apa lagi 3 anak itu keluar liat kelas ku futsal --a 
sewot oh sewot t(-_-t)

akhirnya artikel terakhir itu judulnya tentang kelas tujuh dua d-__-b
setelah selesai bersebat mcem2 dan akhirnya pindah kelas ke 9.1 ..
KITA MASUK 10 BESAR !!! 

alhamdulillah sesuatu lagi yah :)

tapi repotnya presentasi buat besok tentang blog ini :
www.thiswindpitoeloro.blogspot.com 

hahahaha ... selamat berjuang (?)   
 


No comments:

Post a Comment