/
All we've got left are the memories . Cheers! Tomorrow you'll shine☀ -i.c

Friday, June 1, 2012

EsMOSI ._.


Haloo cemans :D lama aku gak posting panjang , wkwkwkwk . kal posting yang geje-geje -_-
Tadi habis namatin Warcraft 3 frozen throne yang campaign :D seru abieszz . pingin main lagi tapi aku harus belajar *fitnahhh* .
Uhhh … tadi aku kan mbenerin blog , terus iseng-iseng nyoba ganti pake template dinamis . eh . jadinya aneh :( yaudah aku balikin simple …
Beerubah semua –a
Akhirnya , aku ubah+otak-atik kayak awal . udah slesai , aku save .
Waktu log out ….. rwarrr !!! template ku masih dinamis  -_-  yaudah dengan amat sangat terpaksa *pemborosan kata* aku ganti template blogskins . ga ada waktu lagi sih buat benerin dari awal .
Megelin tau ahhh … benerinnya lama jugak -_-
Saya amat sangat EsMOSI ._. *bohong*
Yaudah u,u takdir .

No comments:

Post a Comment