/
All we've got left are the memories . Cheers! Tomorrow you'll shine☀ -i.c

Sunday, June 3, 2012

Nilai SD dan SMP :O


Habis liat” nilai ulangan ku sama tugas di SMP , miris banget :/ ada yang bagus , sedang , sama jelek banget . paling nggak nilai pas KKM udah bersyukur banget lah :D wkwkwk . 
Trus aku kepikiran masa SD dulu di MIN , akhirnya bongkar” kamar baca nilai rapot SD , nilai ulangan , dkk . dari kelas 4 sampai 6 . tapi masih banyakan yang kelas 6 .
Sumpaahhh , beda jauh XD
Nilaiku dulu bagus-bagus , jarang banget remidi . rata” 9 keatas .
Kalau sekarang -_- wkwkwk remidi kayaknya hamper sering deh u,u . sumpahh susah banget .
Tapi masih parahan semester 1 , soalnya masih adaptasi . wkwkwk , tiap hari kayak remidi mulu sama temen” . tapi untung aku ada peningkatan semester 2 ini , jadi lebih baik gtu llah :D
Aku kasih contoh , temen ku namanya Kevin Adinugraha S.

Dia dulu waktu aku pertama ketemu , keliatan dari wajahnya muka” orang pinter . begitu tau , ternyata biasa saja , agak pinter lahh  ._. nilainya juga banyak remidi gtu lah . tapi gak terlalu parah . wajarlah , masih adaptasi :D
Mulai semester 2 , waaaww :D nilainya banyak yang 100 , bio , dkk .

Asik gtu yah u,u
Aku udah rajin loh padahal *heheehe* tapi yaaa gitu penyakitku –a MALES
Ahhh u,u mau UAS lhooo :D ayo aurell ^^ lebih rajin . cemungutdh \(^o^)/

No comments:

Post a Comment