/
All we've got left are the memories . Cheers! Tomorrow you'll shine☀ -i.c

Thursday, August 23, 2012

How i knew One Direction , and then i be DIRECTIONERS

aooo ceman :D hehehehe
aku mau cerita , kenapa aku bisa suka 1D hihiihi :3
pertama .. aku tau 1D itu dari blogskins .. ada theme blogger  1D ..aku pikir ,,"apaseh 1D itu ? jelek .. aneh" ae .." itu dulu .. backsoundnya forever young kalo gk salah ..
keduaa .. aku dengerin lagu one thing sama WMYb di sekolah .. dari studio mini , pertama kali denger langsung jatuh cinta hahahaa ..
terus , aku pulang sekolah langsung cari" lagu mereka .. one thing , forever young sama WMYB .. aku cari liriknya ..
aku nyanyi dua lagu itu sepanjang hari~

dari kiri , Liam , Harry , Zayn , Louis , Niall ..


terus aku perdalam tentang one direction .. apa seh mereka itu . sapa aja personilnya ..
setelah tau , aku jatuh cinta sama Harry Styles :'3 *eaa
ini yang namanya Harry Edward Styles :3

wkwkwk unyuu dee :D
sekian~

No comments:

Post a Comment