/
All we've got left are the memories . Cheers! Tomorrow you'll shine☀ -i.c

Monday, June 17, 2013

i think...

yeaa, hari ini aku mau curcol banyak.
blog ku ini emang udah berumur yah (?) ya emang -_- dari kelas 6 sd kayaknya. sebenernya aku punya blog satu lagi, blog lampauuuu emannya aku lupa passw nya. itu lol amat. headernya iitu fotoku sama sahabatku sd, Riri. wajah tanpa bersalah waktu lagi widya wisata ke jekardah~
apalagi gadget" alay yang macam maho memenuhi blogku yang purba itu -_- astaghfir..
masih ada siih, tapi sumpah aib nemen itu

trus ada lagi , aku mau curcol lagi .
tau backsound ku ini ? lagunya Mindy Gledhill , judulnya Anchor. ga sengaja dengerin lagu ini waktu lagi blusukan di blogskins. uwaaa nadanya gmanaa gtu ._. trus aku browsing. eh, liriknya kok pas ya (?) ._.
aku di sekolah dibilang idiot. idiot disini maksudnya bukan goblok goblik gituuu.
maksudnya aku itu orangnya menggila gtu ya hehe, yeah. i'm a strange people
geje juga ya ._. ah sudahlah lupakaaan

sebenernya mau curcol banyak juga sih.tapitapitapi ya gtulah, terlalu terbuka ._. oke. bye readers~

No comments:

Post a Comment