/
All we've got left are the memories . Cheers! Tomorrow you'll shine☀ -i.c

Sunday, June 11, 2017

#comeback

Alhamdulillahh!!! Setelah 3 tahun tidak post di blog ini, akhirnya saya diberi kesempatan, waktu luang untuk sekedar merapikan, menyortir posting-an yang alay-alay *sigh*, dan bisa menulis postingan ini.

Saya mau sedikit bercerita, kenapa lama banget gak posting. Ibaratnya rumah tidak terurus, blog ini sudah berdebu. Berdebu pake banget.
Yang pertama, saya susah bagi waktunya. Soalnya saya ikut eskul-eskul, ikut OSIS-MPK juga. Belum lagi event-eventnya yang besar-besar, misalnya The Nevasca (pensi sekolah). Tugas-tugas sekolah yang se-abrek itu juga sudah menanti minta segera dikerjakan. Maklum, angkatan saya di SMA ini kena kurikulum 2013. Saya waktu di SMP masih pake KTSP 2006, jadi saya belum terbiasa dengan sistemnya k13. Agak keteteran tapi... alhamdulillah bisa lulus sampai kelas 12 :')

Yang kedua, sebenarnya saya ada waktu sedikit untuk menulis dan mengurus blog ini. Sayangnya, saya sedikit males sama mager buat ngurusin blog ini. Disamping itu saya juga bingung mau menulis apa. Terlalu banyak memori di SMA sampai bingung mau nulis yang mana. SMA memang juara !!

Oh iya, blog ini masih proses perbaikan sama improvisasi. Doakan semoga bisa jadi menarik dan bagus ya!! Sampai jumpa di post selanjutnya dan 'warna' baru dari blog saya :)

No comments:

Post a Comment